Rabu, 14 November 2012

Alasan android lebih unggul daripada OS yang lain

Diposting oleh Rika Sri Juwita di 08.05
1. Peta dan Navigasi: 
Google Maps memang yang terbaik dan bebas bernavigasi membuatnya sempurna. Meskipun Google Maps menggunakan data lebih banyak, mungkin Anda lebih suka itu daripada membeli sebuah aplikasi navigasi offline yang mahal untuk iPhone dan OS lainnya. Selain itu, HTC menawarkan versi gratis dari Maps offline pada ponsel mereka.

2. Notification Bar: 

Android's notification bar adalah fitur unik yang akan memberikan notifikasi untuk Email, SMS notifikasi Facebook, charging, update software, task manager ... dan hampir digunakan dari layar manapun tanpa meninggalkan aplikasi yang dijalankan.

3. Widget: 

Jika Anda menggunakan widget pada smartphone, Anda sudah tahu pentingnya mereka. Anda tinggal mengatur page dengan Google Voice, RSS, Twitter dan Facebook streams dan mengatur mereka dengan cara apapun yang Anda inginkan. Jika Anda pernah menggunakan widget, sulit membayangkan bagaimana buruknya smartphone tanpa mereka. Windows Mobile 7 memiliki gaya tiles sendiri, tapi masih Android pemenangnya dalam hal kebebasan.

4. Memilih Operator: 

Anda terjebak dengan AT & T jika Anda memiliki iPhone atau Windows Phone 7 di AS, itu akan berubah pada tahun 2011. Tapi dengan Google Android ada berbagai pilihan untuk memilih operator terbaik di daerah Anda untuk anggaran Anda.

5. Hotspot: 

Sebagian besar handset Android akan memungkinkan untuk menambatkan atau membuat Hotspot virtual dan terhubung ke perangkat lain. iPhone melakukan penarikan, tapi terbatas. Windows 7 tidak membuat hotspot sama sekali.

6. Ukuran layar: 

Dengan Android Anda dapat perangkat antara 3,2-inci sampai 7-inci. Dengan Android, seperti Aria HTC, yang memiliki layar HVGA 3,2 inci, atau layar 4,3 inci pada X Droid atau Sprint EVO. Bahkan 5-inci pada tablet Dell atau 7-inci pada Samsung Galaxy Tab. Dengan iPhone Anda terjebak di 3,5 inci. Windows Mobile 7 memiliki berbagai ukuran tapi resolusi tetap 400 × 800.

7. Voice Action: 

Windows Phone memiliki pengenalan suara dan iPhone memiliki kontrol suara, tetapi tidak ada yang sebanding dengan Google Voice Action. Dengan Voice Action di Android Anda dapat melakukan apa saja.

8. Browser tercepat: 

Browsing internet adalah salah satu tugas yang paling pengguna lakukan pada Smatphone tersebut. Dengan dukungan penuh Flash dan cpu tercepat di high end Android Phone, browsing menjadi sebuah kesenangan.

9. Tombol yang lebih baik: 

Sementara iPhone hanya memiliki tombol Home saja, Windows Phone sedikit lebih baik dengan tombol Serach dan Back. Android membuatnya sempurna dengan tombol tambahan untuk setting Menu.

10. Google Voice 

Biarkan pengguna routing panggilan melalui Internet dan layanan internasional murah oleh Google Voice menghemat saku Anda. Meskipun tersedia pada IOS dan Windows Phone sebagai layanan web, Google Voice lebih baik daripada tidak sama sekali.


sumber: http://bacerita.blogspot.com/2011/10/10-faktor-yang-membuat-android-lebih.html 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rika blog Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez