Senin, 02 Mei 2011

Cita – cita,harapan dan Usaha yang ditempuh

Diposting oleh Rika Sri Juwita di 07.42
 Cita –cita sama saja dengan harapan, tanpa cita-cita hidup tidak akan terarah dengan baik  dan sukses.
Semua orang mempunyai sebuah cita-cita dan harapan, begitupun dengan saya. Cita-cita saya adalah seorang programmer yang sukses, maka dari itu saya mengambil study system teknologi. Saya ingin menjadi programmer  karna tanpa programmer suatu perusahaan  tidak akan pernah bisa terlaksana. Dengan programmer juga saya bisa menambah wawasan yang luas secara  global dan menjadi lebih tahu keadaan yang terjadi dimasyarakat sehingga saya bisa merencanakan suatu program yang terbaru dan lebih bermanfaat bagi masyarakat dan menguntungkan pula.
Dengan itu maka saya harus menjalankan tips-tips untuk menggapai cita-cita saya, yaitu :
1.Ketahuilah apa bakat yang miliki

2.setelah itu,carilah cita-cita apa yang sesuai dengan kemampuan kita sendiri itu


3.sejak dini,di beri pelatihan-pelatihan secara rutin atau praktek-praktek


4.pelajari dengan sungguh-sungguh ilmu yang akan membantu
 dalam menggapai cita-cita kamu itu.

5.Jangan berputus Asa,dan pantang menyerah


6.punya prinsip bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda

7.Jika  mengalami kegagalan,carilah penyebab kegagalan tersebut.setelah itu perbaiki dengan niat yang optimis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rika blog Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez